BREAKING NEWS

Tuesday, June 14, 2016

HR News - Nyolong Lagi, Warga Patihan Kidul Siman, Ponorogo Harus Berurusan Dengan Polisi lagi




PONOROGO - Seakan tak pernah jera, KE (20) warga desa Patihan Kidul, Kecamatan Siman kabupaten Ponorogo ini harus berurusan lagi dengan Polisi, Selasa (14/06/2016), lantaran dia mengulangi perbuatanya seperti yang dilakukan pada, Jum,at (20/05/2016) silam

Kali ini KE, pemuda pengangguran sukses berusia 20 tahun ini mengulangi aksinya di Gedung lapangan Futsal Golden Jl. Letjend Soeprapto kelurahan Ronowijayan, kecamatan Siman, utara perempatan Jaruksing Ponorogo.

Dia nekat nyolong Hand Phone merk Samsung type Note 4 warna putih, milik M. Asmaul Hidayatullah (19) yang masih tetangga dari pelaku KE. Disinyalir, pelaku memang telah mengintai HP milik M. Asmaul Hidayatullah sejak dari rumah.

Saat mengetahui, Hand Phone miliknya lenyap, Senin  9 Mei 2016 sekitar pukul 23.45 WIB M. Asmaul Hidayatullah  mencoba menyelidiki siapa orang yang mengambil. Dan setelah dia mengetahui jika yang mencuri Hand Phone miliknya adalah KE, pada Selasa 13 Juni 2016, sekitar pukul 13.00 WIB M. Asmaul Hidayatullah melaporkan ulah KE ke pihak Polsek Siman.

Mendapat laporan, Polisi langsung melakukan pemeriksaan terhadap KE. Dan benar, setelah dilakukan pemeriksaan dan lidik ternyata yang nyolong HP milik M. Asmaul Hidayatullah pelakunya adalah KE.

Kasubag Humas Polres Ponorogo AKP Harijadi saat memberikan keterangan, pihaknya membenarkan bahwa jajaran Polsek Siman telah mengamankan KE atas kasus pencurian HP milik M. Asmaul Hidayatullah.

"Sebelumnya KE ini telah diproses dan ditahan dalam kasus yg sama pada, Jum'at (20/05/2016) silam, saat itu dia juga melakukan pencurian Hand Phone dan sejumlah uang milik tetangganya," paparnya.(warok)
Sumber : Kota Reyog News

Post a Comment

Dilarang Komentar SARA, Melecehkan, merendahkan pihak lain...

 
Copyright © 2017 HR Ponorogo

Powered by HRGroup