BREAKING NEWS

Thursday, June 16, 2016

HR news - Meledak dan terbakar, PLN Harus lembur Ganti Travo Timur Perempatan Ngumpul




PONOROGO - Tak ada angin tak ada hujan, beberapa desa di wilayah Ponorogo selatan tepatnya seputaran timur perempatan Ngumpul terpaksa harus gelap gulita malam ini. Pasalnya, Travo milik PLN Persero ini tadi sore tiba-tiba meletus dan mengalami kerusakan, Kamis malam (16/06/2016).

Akibatnya, petugas PLN harus kerja keras untuk menaggulangi mati lampu yang terjadi sejak sore. Beberapa petugas dikerahkan untuk melembur pergantian travo timur perempatan Ngumpul

"Travo rusak mas, dan kami terpaksa mendatangkan travo cadangan di gudang PLN APJ Ponorogo utara Pabrik Es untuk mengganti travo yang rusak ini," ujar salah satu petugas yang sedang lembur garap pemasangan Travo.

Lebih lanjut pihaknya menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat dan pelanggan PLN yang mengalami pemadaman. Hal itu disebabkan bukan atas kesengajaan dan pihak PLN saat ini masih melakukan penanggulanagan dengan mengganti Travo yang terbakar.

"Malam ini juga semua petugas dikerahkan untuk melembur mengganti travo yang terbakar. Diharap masyarakat bisa memaklumi kondisi ini. Pihak kami masih melakukan perbaikan," ujar salah satu petugas PLN.

Sementara itu, dari pantauan hingga berita ini di turunkan, Jumat (17/06/2016) sekitar pukul 01.15 WIB dini hari, petugas PLN dari unit Balong masih melakukan pergantian travo timur perempatan Ngumpul yang terbakar. Sebuah truk bermuatan travo cadangan telah tiba di lokasi.

"Masyarakat diharap bersabar, kami sedang melakukan perbaikan malam ini juga. Dan insya Allah bisa kami selesaikan secepatnya," ujar Muhaji salah satu petugas yang turut melakukan perbaikan. (waroxs)

Sumber : Kota Reyog News

Post a Comment

Dilarang Komentar SARA, Melecehkan, merendahkan pihak lain...

 
Copyright © 2017 HR Ponorogo

Powered by HRGroup