HR News - Mahasiswi Asal Balong Itu Akhirnya Bisa Berangkat Ke Al Azhar.

Perjuangan berat yang berbuah manis. Maratus Sholihah mahasiswi asal Balong Ponorogo yang sempat kesulitan berangkat ke Mesir untuk study ...


Perjuangan berat yang berbuah manis. Maratus Sholihah mahasiswi asal Balong Ponorogo yang sempat kesulitan berangkat ke Mesir untuk study akhirnya bisa berangkat. Hal tersebut tak lepas dari peran bupati Ponorogo Ipong Muchlisoni lewat BAZ (Badan Amil Zakat) yang mengakomodasi biaya untuk keberangkatan Maratus

“Beberapa hari lalu saya di Jakarta untuk mengurus berkas sekaligus mengajukan bantuan ke beberapa pihak, semua belum berhasil. Sekitar jam 10 siang ada telepon dari Pak Luhur ketua BAZ (Badan Amil Zakat) yang menyatakan Pak Bupati Ponorogo menyetujui permohonan yang saya ajukan. Mendengar berita tersebut saya sangat bersyukur dan langsung pulang ke Ponorogo” ucap Maratus saat ditemui di rumahnya.

Maratus bersama keluarga kemudian di undang ke pendopo kabupaten bersamaan dengan acara santunan anak yatim yang diadakan Bupati 23/6/2016. Ternyata tak hanya Maratus, bantuan  juga diberikan pada Yasin,mahasiswa yang juga mendapat beasiswa ke Mesir.

Tak lupa, Maratus mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang selama ini sudah berempati dan membantunya mewujudkan cita cita untuk belajar ke al Ahzar Mesir.

Sumber : Ponoragan.Com.

Related

HR FM 3437938610374497342

Posting Komentar

Dilarang Komentar SARA, Melecehkan, merendahkan pihak lain...

emo-but-icon

Follow Us

Streaming

HR FM On Tune In

Baru

Populer

Komentar

Rennes Sindikat

Rennes Sindikat

Space Iklan


Connect Us

item