HR News - Keasikan Teler, Warga Kecamatan Jenangan Ponorogo Digaruk Polisi

PONOROGO  - Tak ada toleransi, empat orang warga kecamatan Jenangan kabupaten Ponorogo langsung diangkut Polisi lantaran berpesta minu...

PONOROGO - Tak ada toleransi, empat orang warga kecamatan Jenangan kabupaten Ponorogo langsung diangkut Polisi lantaran berpesta minuman keras (miras), Rabu (15/06/2016)

Penangkapan empat orang warga kecamatan jenangan ini lantaran warga meras resah atas perbuatan emapat oran ini yang asik mabuk - mabukaan saat yang lain menjalankan ibadah puasa.

Mendapat laporan dari masyarakat tentang adanya orang yang sedang minum minuman keras tersebut, jajaran Polsek Jenangan saat itu juga langsung mendatangi lokasi.

Dan benar, saat petugas datang keempat orang ini masih asik minum-minum. Mengetahui hal itu, petugas langsung  melakukan penangkapan terhadap keempat pelaku. Mereka digelandang ke kantor Polisi guna mempertanggung jawabkan perbuatanya.

Keempat pelaku yang sedang asik pesta miras ini adalah WIR (43), TEG (34) keduanya warga dukuh Trenceng Desa Mrican kecamayan Jenangan, SAI (35) warga kelurahan Setono kecamatan Jenangan dan SUJ sebagai pemilik rumah yang dijadikan ajang berpesta miras.

Selain itu, Polisi juga berhasil mengamankan barang bukti sau botol aqua ukuran 1,5 liter berisi 500mm (sisa minuman), satu botol aqua ukuran 1,5 lt (belum sempat diminum dan satu 1 buah gelas kecil.

Kasubag Humas Polres Ponorogo AKP Harijadi membenarkan bahwa pihknya telah melakukan penangkapan terhadap empat orang yang sedang asik minum minuman keras.

"Saat ini pelaku beserta barang buktinya telah diamankan di Polsek setempat guna pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut,"terangnya.(waroxs)
 Sumber kota reog News

Related

HR FM 5671323182610199564

Posting Komentar

Dilarang Komentar SARA, Melecehkan, merendahkan pihak lain...

emo-but-icon

Follow Us

Streaming

HR FM On Tune In

Baru

Populer

Komentar

Rennes Sindikat

Rennes Sindikat

Space Iklan


Connect Us

item