HR News - Inilah Jasa Tambal Ban Online Di Ponorogo.

Ban bocor dalam perjalanan, jauh dari tukang tambal ban, pengalaman yang pasti sangat menyusahkan bagi pengendara sepeda motor. Problemati...



Ban bocor dalam perjalanan, jauh dari tukang tambal ban, pengalaman yang pasti sangat menyusahkan bagi pengendara sepeda motor. Problematika inilah yang menarik minat seorang warga Ponorogo untuk merintis jasa tambal ban online.

“Jasa tambal ban online ini baru seminggu saya rintis, alhamdulilah sambutan masyarakat cukup baik. Pelanggan bukan sekedar orang yang motornya bocor di perjalanan, ada juga warga yang karena kesibukan kerja pagi harus segera berangkat maka malamnya saya dipanggil ke rumah untuk menambal ban motornya yang bocor” ucap Mas Didik perintis tambal ban online ini. Mas Didik  merupakan warga asal Coper Jetis yang kini bermukim di Desa Karanglo Lor Kec Sukorejo.

Berawal Dari Pengalaman Touring.

Ide membuka jasa tambal ban online ini berawal dari hoby mas didik touring bersama club motor CB. Saat perjalanan kadang motor bocor di tempat yang jauh dari perumahan penduduk. Jikapun ada, kadang karena sudah malam tukang tambal ban enggan menambal dan harus menunggu pagi.

“Saat menambal saya juga membawa ban dalam,persiapan jika sewaktu waktu dibutuhkan,juga busi sepeda motor” tambah Mas Didik.

Tarif Bersahabat

Untuk jasa yang diberikan, mas Didik memberikan tarif yang cukup bersahabat. “Jika siang hari Rp 7.000 dan malam Rp 10.000, plus uang bensin seikhlasnya. Sementara yang saya layani baru menjangkau kawasan sekitaran timur Somoroto hingga kawasan kota Ponorogo” ucap Mas Didik di akhir perbincangan.

Bagi anda yang membutuhkan jasa Mas Didik,bisa hub WA 085 790 214 523.

Sumber : Ponoragan.Com.

Related

HR FM 1850259459486684426

Posting Komentar

Dilarang Komentar SARA, Melecehkan, merendahkan pihak lain...

emo-but-icon

Follow Us

Streaming

HR FM On Tune In

Baru

Populer

Komentar

Rennes Sindikat

Rennes Sindikat

Space Iklan


Connect Us

item