BREAKING NEWS

Thursday, June 2, 2016

HR News - Elemen Masyarakat Ponorogo dan Awak Media Gelar Aksi Save Rita


PONOROGO- Ratusan warga dan wartawan dari berbagai media, baik cetak dan elektronik yang tergabung dalam Komunitas Wartawan Ponorogo (KWP), menggelar aksi solidaritas selamatkan Rita. Aksi ini digelar di depan kantor DPRD Jl. Aloon-aloon timur Kabupaten Ponorogo.

Mereka memasang sepanduk bertuliskan bertuliskan aksi Ponorogo Peduli Rita di depan gedung DPRD Ponorogo. Tak hanya itu, mereka juga menyalakan ratusan lilin bertuliskan save Rita sehingga aksi puluhan wartawan sempat menarik perhatian pengguna jalan dan penggunjung  aloon - aloon Ponorogo.

"Aksi kita ini merupakan wujud kepedulian kami teman-teman Wartawan di Ponorogo. Kami mendesak  pemerintah khususnya pada Bapak Presiden Jokowi untuk turun langsung menyelamatkan Rira Krisdianti. Dan kami berharap Rita bisa kembali bresama keluarga di Bumi Reyog," ujar Ketua KWP Supriyadi.

Lebih lanjut Supriyadi mengatakan bahwa Rita merupakab satu dari keaekian TKI Ponorogo yang ada di luar negeri. Dari pihak keluarga dan warga Ponorogo Rita dikenal sosok yang tidak aneh - aneh. Dirumah tempat dia tinggal Rita dikenal sosok yang baik.

"Rita  adalah korban sindikat Internasional yang sengaja memanfaatkan kepolosanya. Save Rita, dukung pemerintah untuk bebaskan Rita dari hukuman mati. Satu nyawa bagi kami warga Ponorogo adalah sangat berarti,"ujarnya.

Diketahui, Rita adalah putri pasangan suami isteri Sardjono (55) - Nyonya Poniyati alias Poniyem (52), asal dari Desa Gabel, Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo. Rita disebutkan hanya menjadi korban sindikat internasional yang sengaja menaruh narkoba itu dalam tas bagasi atas namanya untuk diserahka,n kepada seseorang yang tidak dikenalinya.(waroxs)

Post a Comment

Dilarang Komentar SARA, Melecehkan, merendahkan pihak lain...

 
Copyright © 2017 HR Group Ponorogo

Powered by HRGroup