HR News - Berusaha Kabur Saat Hendak Ditangkap, Pencuri Ini Terpaksa Didor Petugas Kepolisian Ponorogo

Hendrianto Gunawan (42) warga yang tinggal di desa Biting Purwantoro terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas oleh petugas kepolisian polre...



Hendrianto Gunawan (42) warga yang tinggal di desa Biting Purwantoro terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas oleh petugas kepolisian polres Ponorogo, Sabtu (18/06/2016) pagi, sekitar jam 3.00 WIB. Hendrianto, lelaki kelahiran Surabaya ini ditangkap oleh kepolisan setelah diduga beberapa kali menjadi pelaku pencurian didaerah Ponorogo dan sekitarnya.

Sebelumnya, Jum’at (17/06/2016) Pelaku sempat beraksi dengan menggasak sejumlah Hand Phone disalah satu tempat latihan beladiri di desa Tonatan, Ponorogo. Pelaku bersama dua orang anaknya yang masih berusia sekitar 10 Tahun berpura-pura hendak mendaftar ditempat latihan beladiri tersebut. Sementara 2 anaknya membuat sibuk pelatih beladiri, Pelaku menggasak sejumlah Hand Phone milik peserta latihan. Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Polisi, dan segera ditindak lanjuti oleh pihak kepolisian.

Berdasarkan penulusuran dan penyelidikan yang dilakukan, diketahui kemudian jka pelaku berada di desa Biting, Purwantoro Wonogiri. Tak menunggu lama Unit Resmob Polres Ponorogo segera bergerak dan menyergap Pelaku dirumah istri mudanya tersebut. Dalam upaya penangkapan pelaku, petugas kepolisian terpaksa melumpuhkan pelaku dengan menyarangkan timah panas dikakinya sebab tembakan peringatan tak dihiraukan oleh Pelaku yang berusaha untuk kabur.

Dari keterangan yang dipeoleh dari pelaku, ternyata sudah seringkali melakukan aksi pencurian disekitar Ponorogo dan sekitarnya. lebih
“Pelaku sudah seringkali melakukan operasi di wilayah Ponorogo,” Kata Kanit reskrim Iptu Agus Wibowo memberikan keterangan.
“Menurut pengakuan tersangka, sudah lebih dari 7 kali beraksi di Ponorogo, Madiun dan Magetan” imbuhnya.

Akibat aksinya, kini Hendrianto harus mempertanggung jawabkan perbuatannya dihadapan hukum. (WW)
 Sumber : News Wakoka

Related

HR FM 4988320601558865302

Posting Komentar

Dilarang Komentar SARA, Melecehkan, merendahkan pihak lain...

emo-but-icon

Follow Us

Streaming

HR FM On Tune In

Baru

Populer

Komentar

Rennes Sindikat

Rennes Sindikat

Space Iklan


Connect Us

item