HR News - Jatuh Dari Ketinggian 15 Meter, TKI Malaysia Asal Ponorogo Dikabarkan Meninggal

PONOROGO – Mudari (45), warga dukuh Bedali RT: 1, RW: 2 Desa Campursari kecamatan Sambit kabupaten Ponorogo Jatim dikabarkan meninggal dun...



PONOROGO – Mudari (45), warga dukuh Bedali RT: 1, RW: 2 Desa Campursari kecamatan Sambit kabupaten Ponorogo Jatim dikabarkan meninggal dunia di Malaysia, Kamis (26/05/2016) silam.

Mudari meninggal sekitar jam 11.30 waktu setempat, lantaran terjatuh dari lantai tiga tempat dia bekerja.

kejadian berawal Sekitar jam 11’30 waktu setempat, seperti biasa para pekerja sudah waktunya akan istirahat. Namun korban terpeleset dan jatuh dari lantai tiga yang tingginya sekitar 15 meter,” terang Kasubag Humas Polres Ponorogo AKP Harijadi, Jumat (27/05/2016)

Ketika mengetahui Mudari terjatuh, lanjutnya Harijadi, korban langsung dilarikan kerumah sakit oleh teman-temannya di tempat dia bekerja. Namun setelah tiba dirumah sakit, nyawa Mudari tak bisa tertolong karena kondisi korban sangat parah.

Mengetahui Mudari telah meninggal, rekan kerjanya Sarji asal kecamatan Siman Ponorogo langsung memberitahukan musibah tersebut pada adik ipar Bibit warga Coper kecamatan Jetis yang dilanjutkan ke istri dan keluarga korban di Campursari Sambit.

Diketahui, Mudari telah bekerja selama satu tahun di Malaysia. Dia berangkat sebagai TKI ke Negeri Jiran tersebut pada bulan Agustus 2015 silam melalui PJTKI yang ada di Kabupaten Gresik.

“Jenazah diperkirakan akan tiba di rumah duka desa Campursari kecamatan Sambit pada hari Sabtu, tanggal 28 besuk,” terang AKP Harijadi.
Sumber : 
Reporter: Jainudin
suarajatimpost.com
27/05/2016

Related

Top 8209016509865616777

Posting Komentar

Dilarang Komentar SARA, Melecehkan, merendahkan pihak lain...

emo-but-icon

Follow Us

Streaming

HR FM On Tune In

Baru

Populer

Komentar

Rennes Sindikat

Rennes Sindikat

Space Iklan


Connect Us

item