BREAKING NEWS

Thursday, May 26, 2016

HR News - HENDAK KE SURABAYA ROMBONGAN PC IPNU PONOROGO ALAMI KECELAKAAN.





Ponorogo, Rombongan Pengurus Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Kabupaten Ponorogo, yang hendak ke Surabaya mengalami kecelakaan Lalu lintas di jalan raya Mojokerto-Surabaya tepatnya depan pabrik kertas Tjiwi Kimia Sidoarjo Rabu, (25/5)

dijelaskan bahwa korban kecelakaan sebanyak 9 orang salah satunya Rekan Rony selaku Ketua PC IPNU Kab. Ponorogo, luka parah sebanyak 4 orang dan luka ringan sebanyak 5 orang. Hingga kini korban dirawat di RS Medica Krian Sidoarjo. dan sebagian telah kembali ke Ponorogo.

Para pengurus PC IPNU Ponorogo ini bermaksud menghadiri kegiatan Pengurus Wilayah IPNU Jawa Timur dalam puncak Pekan Pendidikan Jatim 2016 yang ditandai dengan seminar pendidikan dan deklarasi pelajar pelopor tertib berlalu lintas itu.

Sementara itu dari keterangan singkat dr salah satu korban ( Rekan Agung) PR IPNU Mlarak menjelaskan bahwa 10 menit Sebelum Kejadian Rombongan Sempat Istirahat di salah satu Masjid di Mojokerto, namun Naas Mobil Minibus Putih yang dkendarai Rombongan ini Menabrak Truk didepannya, tepatnya di depan pabrik kertas Tjiwi Kimia Sidoarjo. diantara 4 orang yang luka parah ada 1 korban patah tulang dada, 1 orang pendarahan hidung, 1 orang pendarahan di kepala dan 1 orang masih dirawat di ICU RS Medica Krian Sidoarjo. ” Alhamdulillah mereka sudah sadar semua, dan ditangani secepatnya, “jelasnya. ,

Berikut Daftar 9 Korban Kecelakaan :

1 Rekan Rony
2 Faiz Ajibullah
3 Erwin Suganda
4 Misbah Arwani
5 Mariono
6 Ali Fahrudin
7 Ahmad Subarto
8 Agung Mardianto
9 Ahmad Kuseini

PCNU Kab.Ponorogo Dengan Ini Mengucapkan Turut berduka Atas Musibah yang Di alami Rombongan PC IPNU KAB.Ponorogo, dan tak lupa Kami Mengucapkan Banyak Terima Kasih Atas Bantuan Tenaga,Fikiran dan Materiel kepada Jajaran PWNU SURABAYA, PCNU, Beserta Banom MUSLIMAT, FATAYAT,ANSOR, IPNU-IPPNU, ,PMII MOJOKERTO dan SIDOARJO yang sudah Membantu meringankan Beban para Korban kecelakaan,Semoga Para Korban Diberi Ketabahan dan Segera Pulih dan bisa beraktivitas kembali.

Post a Comment

Dilarang Komentar SARA, Melecehkan, merendahkan pihak lain...

 
Copyright © 2017 HR Group Ponorogo

Powered by HRGroup