BREAKING NEWS

Sunday, May 22, 2016

HR News --- Chek In, Oknum Pegawai PLN Ponorogo Digrebek Suami Pasangan Selingkuh




PONOROGO - Maraknya kasus perselingkuhan akhir - akhir ini memang meresahkan masyarakat, apalagi pasangan suami istri (pasutri). Seperti yang dialami SSH (48), oknum pegawai PT PLN di Kabupaten Ponorogo ini. Dia nekat mrngajak pasangan selingkuhnya ZI (22) untuk diajak cek in di hotel, Minggu (22/05/2016)

Parahnya, hubungan terlarang SSH yang tinggal di Perumahan Firdaus Regency Jombang ini tertangkap basah oleh suami Zl sendiri, saat mereka sedang berduaan di salah satu kamar hotel di wilayah Kabupaten Jombang.

Informasi yang berhasil diperoleh kotareyognews.net, dilansir dari situs berita okezon, perselingkuhab ZI warga Desa Cangkringrandu, Kecamatan Perak dan oknum pegawai PLN Ponorogo ini membuat geram sang suami. Hal itu lantaran sang Suami memergoki keduanya di dalam kamar. Akhirnya, suami ZI  melaporkan kedua orang pelaku selingkuh tersebut ke Mapolres Jombang.

Awal mula pasangan selingkuh yang sedang dimadu asmara ini saat suami Zl mendapatkan informasi dari rekannya yang kebetulan melihat ZI yang merupakan instruktur senam tersebut memasuki lokasi parkir hotel di Jalan PB Sudirman dengan mengendarai sepeda motor. Tak lama kemudian SSH menyusul dibelakangnya.

"Tadi ada yang liat perempuan masuk ke hotel. Dia memakai penutup wajah. Karena saksi hafal dengan sepeda motor yang dikendarai si perempuan, kemudian dilaporkan ke suaminya," kata salah seorang sumber yang enggan disebutkan namanya.

Mendapat informasi itu, suami Zl lantas menuju hotel, dan setelah mendapat ijin dari resepsionis, suami Zl lantas menggerebek sang istri di kamar hotel.  Dan benar, saat suami ZI mengerebek di dalam kamar bersama petugas, dia mendapati sang sitri dan oasanganya sedang berduaan dan diduga akan melakukan aksinya.

"Yang laki-laki itu merupakan PNS di PLN Kabupaten Ponorogo. Dulu pernah dinas di PLN Kecamatan Ploso, Jombang," ujar Kasubbag Humas Polres Jombang, Iptu Dwi Retno Suharti, seperti dikutip Okezone, Minggu (22/5/2016).

Sementara itu, dari keterangan yang disampaikan, keduanya mengaku sudah saling mengenal sejak SSH menjabat sebagai petinggi di kantor PLN Ploso, Kabupaten Jombang pada 2014 silam. Sejak itu, hubungan asmara mereka mulai terjalin, mungkin lantaran ZI memiliki tubuh dan bodi yang aduhai hingga SSH tertarik kwpada instruktur senam ini.

Selanjutnya, pada pertengahan 2015, keduanya mengaku melakukan hubungan intim pertama kali di salah satu hotel di Kecamatan Kertosono, Kabupaten Nganjuk.

"Sejak menjalin hubungan tersebut pihak lelaki (SSH) juga kerap mengirim uang kepada Zl. Menurut pengakuannya, mereka sudah sekitar 10 kali melakukan hubungan badan. Setiap kali berhubungan, Zl diberi uang Rp500 ribu dari SSH," katanya

"Kasus ini sudah ditangani Unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Satreskrim Polres Jombang. Kita masih melakukan pemeriksaan terhadap keduanya," paparnya. (waroxs)
Sumber Info : kotareyognews.net

Post a Comment

Dilarang Komentar SARA, Melecehkan, merendahkan pihak lain...

 
Copyright © 2017 HR Group Ponorogo

Powered by HRGroup