BREAKING NEWS

Wednesday, May 25, 2016

Hidur segar dan sehat bersama Teh Hijau Mutiara




Berbagai fakta dan kesaksian dari konsumen yang telah mengkonsumsi  produk Teh Mutiara

Saya penderita darah tinggi, kolesterol dan sembelit, setelah minum teh hijau mutiara selama 2 minggu saya merasa lebih sehat. Tensi darah menunjukkan normal, kolesterol cenderung menurun dan BAB lancar, kalau dulu saya sering pusing karena tensi darah tinggi sekarang rasa itu hilang.( Bp. Feriyanto Hadi T, S.E )

Saya merasakan lebih sehat, dulu saya vertigo 1 minggu pasti kumat sampai gonta ganti kacamata dan mudah capek dan ngantuk, seminggu sekali pasti pijat kerok. Sekarang lebih sehat dan bugar berkat teh hijau mutiara.( Ibu Indah )

Setelah mengkonsumsi teh hijau mutiara selama satu minggu gangguan pencernaan hilang, sekarang saya semakin yakin kalau hampir semua peyakit berasal dari makanan, oleh karena itu konsumsilah makanan yang sehat saja dan untuk minuman pilihan saya jatuh ke teh hijau mutiara.( Ibu Titis Widawati, Drg )

Cara Minum Teh Hijau yang Benar
Untuk mendapatkan khasiat yang maksimal, Anda juga harus memperhatikan cara minum teh hijau yang benar. Berikut ini cara minum teh hijau yang benar untuk menurunkan berat badan.
1. Minum teh hijau tanpa gula dan Perasa Tambahan.
Teh hijau yang paling bagus adalah teh hijau dengan rasa asli tanpa gula dan perasa tambahan. Teh hijau yang diolah pabrik biasanya sudah berkurang atau hilang kandungan antioksidannya. Sedangkan teh hijau yang dikemas dalam botol biasanya juga sudah diberi pemanis buatan dan zat-zat kimia lain. Bahkan mungkin kalorinya lebih tinggi daripada minuman soda atau sari buah.
2. Pilih Produk Teh Hijau yang Berkualitas
Pilihtah teh hijau dari produk yang sudah terpercaya karena lebih menjamin kualitas daun tehnya. Teh hijau yang berkualitas adalah yang minim atau tidak mengandung sekali bahan-bahan kurang penting. Tentu saja harganya mungkin lebih mahal dari pada teh hijau produk biasa.
3. Minum Teh Hijau Saat Panas
Sebenarnya diminum dalam keaadan dingin atau panas teh hijau tetap sehat. Namun es dalam minuman bisa mencair dan bercampur dengan air teh sehingga kepekatannya berkurang. Sehingga dapat mengurangi khasiat teh hijau untuk menurunkan berat badan. Sebaiknya minum saat panas atau hangat.
4. Cara Menyeduh Teh Hijau
Beda jenis teh maka berbeda pula cara menyeduhnya. Untuk menyeduh teh hijau, seduh dengan air yang suhunya 80-90 derajat Celcius. Proses penyeduhan juga tidak boleh terlalu lama, rata-rata hanya 2-3 menit per sajian.
5. Jangka Waktu Penyimanpanan Teh Hijau
Semakin segar daun teh, khasiat dan rasanya akan lebih baik. Oleh sebab itu segera konsumsi teh hijau yang baru di beli dan jangan menyimpan terlalu lama. Jika mengonsumsi daun teh atau yang telah dikemas dalam kantung, habiskan dalam jangka waktu maksimal enam bulan. Lebih dari itu, khasiat antioksidan teh hijau akan berkurang.

Dapatkan Produk Teh Hijau Mutiara 
Di Studio Radio HRFM Ponorogo Jalan Raden Wijaya 10 Setono Jenangan Ponorogo ( Belakang Makam Bathoro kathong ) CP : 081 234 384 839

Post a Comment

Dilarang Komentar SARA, Melecehkan, merendahkan pihak lain...

 
Copyright © 2017 HR Ponorogo

Powered by HRGroup