BREAKING NEWS

Thursday, April 28, 2016

Truk Terguling, Timpa Rumah Warga





HRNews--
TerasJatim.com, Ponorogo – Diduga karena kelebihan berat muatan, sebuah truk miring dan terguling menimpa sebuah rumah warga di ponorogo Jawa Timur.

Peristiwa kecelakaan tersebut, terjadi tepatnya di wilayah Tumpakpelem Kecamatan Sawoo.

Truk bernomor polisi  AE 8464 US yang diketahui bermuatan 30 drum getah pinus tersebut, terguling yang akhirnya terbalik dan menimpa sebuah rumah warga desa setempat,  bernama Misnanto, pada Senin (25/04) sore, sekitar pukul 16.00 WIB.

Dilokasi kejadian, tampak jelas posisi roda truck berada di atas dengan kondisi rusak. Sopir truk yang diketahui bernama Budi Santoso warga Plaosan Magetan, selamat  dari kecelakaan ini.

Budi mengatakan, rencananya barang muatannya tersebut akan dibawa ke Pabrik Gondorukem di Ponorogo. Lalu truk melintasi jalanan perbukitan naik turun pada sisi kanan jalan tebing sementara di sisi kiri bangunan permukiman penduduk yang letaknya lebih rendah dari jalan.

“Kecelakaan ini terjadi karena truk yang memuat getah pinus terlalu miring sehingga jalan yang dilaluinya ambles. Akhirnya truk terguling hingga terbalik dan menimpa rumah warga, Namun sopir truk selamat, dia meloncat saat truk terguling, ” ungkap AKP. Harijadi, Kasubag Humas Polres Ponorogo.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, kerugian materiil diduga mencapai 5 juta rupiah (Any/TJ)

Post a Comment

Dilarang Komentar SARA, Melecehkan, merendahkan pihak lain...

 
Copyright © 2017 HR Group Ponorogo

Powered by HRGroup