BREAKING NEWS

Sunday, April 17, 2016

Mobil Terguling Tewaskan Satu Penumpang



HRNews--Suara Jatim Pos
PONOROGO – Seorang bocah umur 11 tahun tewas di tempat kejadian, akibat mobil pickup bak terbuka jenis L. 300 yang ditumpangi jamaah muslimat NU dukuh Blimbing, Desa Ngilo – ilo mengalami kecelakaan tunggal usai menghadiri pengajian rutin di kecamatan Slahung, kabupaten Ponorogo, Minggu (17/042016).

Informasi yang berhasil dihimpun suarajatimpost.com, kejadian ini berawal saat mobil pickup nopol AE 8062 SE yang dikemudikan oleh Solikin (34), warga RT: 03, RW: 02, dukuh Sukomaju Desa Ngilo – ilo kecamatan Slahung kabupaten Ponorogo ini tidak kuat melintasi tanjakan yang berada di dukuh Blimbing Desa setempat. Mobil yang mengangkut puluhan jamaah ini akhirnya terguling, dan puluhan penumpang kocar – kacir.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut langsung datang ke lokasi untuk mmbantu mengevakwasi korban dan melaporkan kepada perangkat desa setempat. Sementara pihak desa langsung meneruskan laporan ke Polsek Slahung.

Polisi yang medapat laporan langsung meuju ke TKP untuk melakukan evakwasi dan olah TKP. Dari kejadian tersebut, seorang anak meninggal dunia di tempat kejadian dan enam orang jamaah mengalami luka – luka.

“Kecelakaan tunggal jamaah Muslimat Ngilo – ilo ini menewaskan seorang anak Siti Nur Istiadah (11) warga RT: 03, RW: 02, Dukuh Blimbing, Desa Ngilo – ilo,” terang Kapolsek Slahung AKP Gunawan. SH.

Korban meninggal lanjut Gunawan, langsung diserahkan ke pihak keluarga guna dilakukan pemakaman. Sedangkan enam korban luka luka lainya adalah Lia (10), Katemi(52), Mariyam (45), Jairah (52), Latimah (50) dan Paijah (60) yang kesemuanya warga Rt 02/03, dukuh Blimbing desa Ngilo – ilo kecamatan Slahung kabupaten Ponorogo masih menjalani perawatan di puskesmas setempat.

“Enam orang korban yang mengalami luka – luka, saat ini masih menjalani perawatan di puskesmas desa Ngilo – ilo,” paparnya.

Lebih lanjut Gunawan menghimbau kepada seluruh warga agar jangan menggunakan mobil bak terbuka untuk angkutan orang. Karena hal tersebut selain melanggar peraturan lalulintas juga sangat membahayakan bagi para penumpang.

Sementara itu, kasus kecelakaan tunggal yang menyebabkan meninggalnya warga desa Ngilo – ilo, saat ini ditangani langsung oleh pihak Satlantas Polres Ponorogo. (*)

=============
Reporter: Jainudin
suarajatimpost.com
17/04/2016
=============

Post a Comment

Dilarang Komentar SARA, Melecehkan, merendahkan pihak lain...

 
Copyright © 2017 HR Group Ponorogo

Powered by HRGroup